SELAMAT HARI JADI KABUPATEN HSS KE-66

Posted by Unknown on 10/28/2016 with No comments
Beranjak dari 66 tahun silam, inilah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebuah kabupaten yang terbentang luas di tepi pegunungan meratus. Kabupaten yang berada paling selatan Provinsi Kalimantan Selatan. Tempat yang menyimpan banyak pengalaman serta kenangan dari kecil saat masih berada di pangkuan ibunda hingga saat ini beranjak dewasa.

Tak terasa sudah memasuki hari jadi ke-66 Kabupaten ini, semoga semakin jaya menjadi kabupaten yang semakin modern tanpa melupakan kearifan lokalmya. Entah, silir bergantinya roda pemerintahan nantinya, ataupun seiring kemajuan zaman dengan era globalisasinya. Tetaplah jaya dengan segala potensi yang ada.
Sebagai generasi muda yang nantinya menjadi putra putri kebanggaan daerah ini, ataupun kelak menjadi pemimpin untuk daerah ini. Marilah kita mulai dari sekarang dimulai dengan hal yang selalu kita lakukan setiap hari dengan membiasakan diri dan menjaga bersama keselamatan LLAJ, atau mulailah juga menjadi generasi muda yang selalu meningkatkan pemahaman serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, karena tau teknologi informasi dan komunikasi bukan hanya sekedar ketika update status setiap hari di twitter, PING dan sebar broadcast di BBM, atau chat panjang lebar di grub line, atau update kegiatan harian di snapchat, hingga upload foto #ootd di instagram. Seiring perkembangan zaman yang serba cepat dan praktis penting untuk kita mengetahui bukan hanya sekedar itu.

Dengan semua itu, dengan generasi muda yang peduli maka grand design sebuah kabupaten yang menerapkan smart city sudah dapat kita lihat. Semoga cepat terwujud. Amin.

SELAMAT HARI JADI KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN KE-66




Categories: